Dishub Raih Apresiasi Dari Kemenhub Atas Pengadaan CCTV di C3 Pemkot

MANADO,JURNAL6.COM – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Perhubungan (DISHUB) Kota Manado mendapat apresiasi dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Ditjen Hubdat) Kementrian Perhubungan (Kemenhub) saat menghadiri penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) 2019 April kemarin di Jakarta.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado Michael Tandirerung saat ditemui diruang kerjanya Senin (27/05/2019) pagi menuturkan, apresiasi dari Kemenhub datangnya dari pelayanan Cerdas Comand Centre ( C 3 ) milik Pemkot Manado.

“Salah satu isi dari penyampaian materi kami adalah pengadaan CCTV untuk mempermudah dalam hal pengawasan maupun pelanggaran lalu lintas yang bekerja sama dengan Kepolisian dan telah terintegrasi bersama di cerdas comand centre ( C 3),” tutur Tandirerung.

Penghargaan Wahana Tata Nugraha sendiri merupakan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada Provinsi, Kota/Kabupaten yang mampu menata transportasi publik dengan baik. Kota/Kabupaten berkewajiban untuk selalu meningkatkan kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan baik pada aspek administrasi, teknis dan operasional maupun aspek kebijakan kepala daerah dalam pembangunan transportasi perkotaan.

Penghargaan WTN ini diberikan berdasarkan hasil penilaian terhadap kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan dengan objek penilaian melalui lima bidang.

(ONAl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *