Wakil Walikota Mor Bastiaan Hadiri Safari Ramadhan di Mesjid Kyai Modjo

0
63

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, Senin(13/05/2019) menghadiri sekaligus merayakan hari pertama Safari Ramadan 1440 H .

Bersama Pemerintah Kota Manado dan Forkompinda merayakan Safari Ramadhan di Kecamatan Malalayang dan Kecamatan Wenang. Pada kesempatan itu Walikota Manado berkunjung dan melaksanakan buka puasa bersama Jamaah di Masjid Baiturrahim Malalayang Dua dan Wakil Walikota berpusat di Masjid Kyai Mojo Korem 131 Santiago.

Tak tanggung tanggung Safari Ramadan Pemkot Manado dan Forkompinda akan dilaksanakan di 11 Kecamatan seperti Senin (13 Mei 2019) di Kecamatan Malalayang bertempat di Masjid Baiturrahim Malalayang Dua serta Kecamatan Wenang di Masjid Kyai Mojo Korem Wenang Utara.

Pada Safari Ramadhan itu yang membawakan Kalam Ilahi Qoriah Nasional Dari Prov. Sulawesi Utara ,Ustajah Asni Inaku sedangkan yang membawakan Kultum, Ketua MUI Kota Manado : K.H Mashar Kinontoa, S.ag

Ikut hadir dalam Safari Ramadhan Pemerintah Kota imam Mesjid Kyai Mojo Sekaligus Ketua Badan Takmir Kyai Mojo, Peltu Haji. Suparno, S.pd.i, Danrem 131 Santiago yang diwakilkan oleh Kepala-Kepala Seksi di Jajaran Korem 131 Santiago,Ketua Basnaz Kota Manado Drs.H.Gaib Al Amin,Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Manado : Irwan Musa, SE, Msi, Para Pejabat di Jajaran Pemerintah Kota Manado, Asisten,THL, dan Kepala Lingkungan,para Iman- Iman Mesjid, Tokoh Agama, Serta Tokoh Masyarakat, Se-Kecamatan Wenang serta wartawan Media cetak/ Elektronik.

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here