GS Vicky Lumentut Sabet Penghargaan Best Walikota Indonesia Innovation Award (IIA) 2019

JAKARTA,JURNAL6.COM- Pemerintah Kota Manado dibawah Kepemimpinan Walikota cerdas GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan terus mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat.

Tak tanggung tanggung lewat Indonesia Innovation Award 2019, mendapat apresiasi terhadap peningkatan pelayanan prima dan cepat kepada publik, atas kreatifitas dan inovasi yang terus mengalami peningkatan di Kota Manado Alhasil dalam ajang tersebut, Pemerintah Kota Manado menjadi Pemenang Indonesia Innovation Award 2019, untuk dua kategori yakni , Innovation on portal data berbasis peta (PANADA) 2019 Pemerintah Kota Manado serta Best Walikota Indonesia Innovation Award (IIA) 2019. Dan penghargaan tersebut, langsung diterima Walikota, bertempat di Grand Ballroom The Fairmont Hotel Jakarta, Kamis (25/04/2019).

Pada kesempatan itu, Walikota GS Vicky Lumentut menyampaikan syukur kepada Tuhan, atas hasil kerja keras,kerja cerdas dari kawan-kawan khususnya di BIG data Bapelitbangda dan Perangkat Daerah terkait inovasi PANADA (Portal Analisa Data Berbasis Peta). Karena dalam pengelolaan pemerintahan berbasis elektronik sejak tahun 2016 dengan tujuan, layanan data peta dengan mudah dan cepat untuk dimanfaatkan oleh publik (stakeholder) sehingga menjadi salahsatu pemenang IIA Pemerintah Daerah tahun 2019 ini.

“Makase banyak kawan-kawan, Pemerintah Kota yang kreatif dan rakyatku Manado yang hebat dan cerdas. Ayo kita jangan cepat puas dan lelah, untuk terus berkreasi dan berinovasi karena torang sudah masuk pada revolusi industri 4.0. jangan torang tatinggal dengan smart city lainnya, “ pungkas Lumentut.

Ikut hadir dalam hajatan tersebut, Kaban Bapelitbangda DR Liny Tambajong, Kadis Infokom Erwin Kontu SH, Kabag Pemerintahan dan Hubmas Drs Sonny Takumansang, Kabag TUP dan Protokol Stefly Raymond Modaso.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *