oleh

Multimart Zero Point Jual Produk Kadaluarsa

MANADO,JURNAL6.COM — Sejumlah produk yang di jual di Kota Manado satu persatu mulai mencelakakan konsumen. Bukti konkritnya, Multimart Zero Point di Kota Manado kedapatan menjual susu siap saji kedaluwarsa, bermerek Real Good.

Data dilapangan menunjukan susu kadaluarsa tersebut ditemukan Fernando, salah satu konsumen yang saat itu berbelanja di Multimart Zero Point Kamis (25/4) sekira pukul 17.36 Wita,

“ Memang benar susu tersebut adalah favorit saya. Karena praktis dan langsung diminum. Tapi ketika saya hendak membeli, ternyata susu yang dijual sudah melewati tanggal kadaluarsa, yakni 24 Maret 2019. Dan ada juga yang sudah lewat sejak tanggal 27 Maret lalu,” ucapnya kepada sejumlah wartawan.
Lebih jauh katanya, saat itupun ia langsung melapor ke salah satu penjaga toko Multimart Zero Point Manado sehingga salah satu petugas langsung menarik susu yang dilaporkannya tersebut.

“Saat bertanya, petugas lalu mengaku bahwa susu tersebut memang telah kadaluarsa. Dan petugaspun kemudian menarik beberapa produk sambil tergesa-gesa karena takut,” ungkapnya.
Oleh karenanya kata dia, sebagai pelanggan setia Multimart Zero Point Manado, kami sangat menyayangkan kejadian ini sebab sangat membahayakan konsumen.

“Multimart Zero Point Manado adalah salah satu supermarket besar di Kota Manado. Saya yakin bukan hanya saya yang merasa tertipu. Bagaimana kalau ada konsumen dan masyarakat lain, yang ternyata tidak mengecek tanggal kedaluwarsa susu tersebut? Bukankah itu membahayakan bagi tubuh mereka,” ungkapnya.
Tak pelak penemuan susu kadaluarsa ini mendapat tanggapan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado Dr Hendrik Warokka. Bahkan secara spontan langsung menurunkan petugas ke lokasi tersebut.

“Petugas langsung kami turunkan ke sana. Namun rupanya telah bocor. Ketika kami sampai, susu tersebut sudah tidak ada. Petugas yang ada di sana juga mengelak alias tak tahu ,” beber Waroka.
Mantan Kadis Pariwisata Kota Manado inipun akan tetap mendalami penemuan makanan kadaluarsa tersebut.

” Ini harus diusut tuntas karena merugikan konsumen bahkan membahayakan masyarakat.” pungkas Hendrik.

(Team JM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed