oleh
-Politik-62 views

Amurang, Jurnal6.com
Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut) unjuk gigih. Itu dilakukan saat kampanye akbar di Lapangan Pondang pada Sabtu (13/4/2019), kemarin. Sejumlah kader partai lainpun sempat dibuat keder.

Ribuan massa, pengurus dan simpatisan PG Sulut, berkumpul di Amurang. Mereka memadati wilayah Kelurahan Pondang sebagai pusat kampanye terakhir. Konsentrasi massa tidak hanya di dalam lapangan namun meluber hingga di jalan dan rumah warga. Lautan kuningpun terbentuk di Pondang, Amurang.

STA GINOSKO

Ketua DPD I PG Sulut, Christiany Eugenia Paruntu, memimpin langsung kampanye itu. Dia bahkan menjadi orator utama. Statemennya ikut membakar semangat ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar. “Kemenangan sudah di depan mata. Tetaplah berjuang untuk kejayaan dan kemakmuran rakyat,” kata CEP, sapaan akrab perempuan yang sudah dua periode menjabat sebagai Bupati Minsel, disambut aplaus ribuan massa.

Menurut CEP, banyak program yang telah disiapkan Partai Golkar untuk rakyat Indonesia. Oleh sebab itu dia meminta warga Sulut untuk bersama berjuang mewujudkan cita-cita mulia itu. “Ingat, suara rakyat adalah suara Golkar. Target kita harus menang dan Pak Jokowi tetap Presiden Indonesia 2 periode,” tandasnya.

Sementara orasi berlangsung di dalam lapangan, kemeriahan di luar lapangan tak kalah serunya. Ribuan warga yang tidak bisa masuk lapangan mengabadikan momen itu dengan foto bersama. “Kampanye hari ini benar-benar spektakuler,” aku Niko Mogogibung, simpatisan Partai Golkar.

Turut hadir dalam kampanye itu, Adrian Joppy Paruntu (AJP), James Arthur Kojongian (JAK), serta sejumlah calon legislarif tingkat kabupaten dan provinsi.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed