oleh

Jelang Pemilu, Lurah Kairagi Weru Ajak Warga Jaga Wilayah Tetap Kondusif

MANADO,JURNAL6.COM- Nama Ibu Lurah Marietje Rengku SE, yang berada di Kelurahan Kairagi Weru Kecamatan Pal 2 tak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, wanita enerjik yang dikenal sangat akrab dengan masyarakat ini, memiliki komiment besar untuk melayani warga yang ada di Wilayah tersebut.

Tak tanggung-tanggung, jelang Pemilu Pilpres dan Pilcaleg 17 April pekan depan, sosok wanita tangguh ini kian siap menghadapi pemilu. Bahkan dia berharap akan berjalan aman,lancar dan kondusif. “Kami mengajak seluruh warga agar supaya jangan golput, mari datang ke TPS serta memilih dengan hati nurani serta jangan ada unek-unek dengan kepentingan.” ucapnya.

Lebih jauh kata wanita jebolan STIE Budi Oetomo yang sudah menjalani tugas selama tiga tahun sebagai perangkat Kelurahan ini, siapapun nanti yang akan terpilih , mari kita dukung figur tersebut sebab perbedaan itu indah.

“Mari kita jaga agar lingkungan kita tetap aman dan kondusif . Apalagi menghadapi Pilpres dan Pilcaleg 17 April 2019,” pungkas Wanita kelahiran Manado 5 Maret 1970

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed