oleh

Caleg Dapil 8 DKI Jeanne Sompie, Sasar Gang Sempit di Bukit Duri Manggarai

JAKARTA,JURNAL6.COM — Caleg pada Pileg 2019 tak hanya mengandalkan visi,misi dan gisi saja, akan tetapi juga harus memiliki fisik yang kuat. Setidaknya ketika iapun harus memperkenalkan diri kepada konstituennya.

Hal itu dibuktikan oleh Jeanne SAB Caleg Partai Golkar nomor urut 6 Dapil 8 DKI (Kecamatan Tebet, Pancoran, Mampang Prapatan, Pasar Minggu dan Jakarta), Senin (8/4/2019) menyapa calon pemilihnya di gang-gang sempit dekat Pasar Bukit Duri, Manggarai, Jakarta Selatan.

“Dengan waktu yang kurang dari seminggu lagi memasuki masa tenang, kita harus menuntaskan program penyampaian visi dan misi yang telah disiapkan, untuk disampaikan ke calon pemilih,” kata perempuan berdarah Manado ini di sela-sela kampanye door to door yang dilakukannya.

Salah satu wanita tangguh di Partai Golkar Jakarta ini mengatakan, saya memilih door to door untuk memperkenalkan diri, bagi-bagi stiker, karena lebih efektif. Dan merasa yakin bisa lolos ke DPRD DKI Jakarta, jika melihat antusias warga yang menyambut kehadiran kami bahkan mengajak warga untuk memilih dan menyalurkan aspirasi mereka.

“Kami juga mengkampanyekan Jokowi dan Golkar sebagai Capres dan Partai yang dipilih sekaligus kita mengikuti garis kebijakan partai,” pungkas wanita enerjik, di sela-sela melayani warga

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed