oleh

Makin Mengerucut, Pricylia Rondo Tuai Dukungan Legislator Sulut

-Politik-75 views

Jurnal 6

Jelang Pemilu serentak yang akan berlangsung 17 April  sejumlah figur yang dipastikan merebut kursi di senayan semakin mengerucut.

STA GINOSKO

Salah satu yang saat ini disebut – sebut menduduki 6 besar lolos ke Senayan  khususnya untuk  calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI  yakni  Pricylia Rondo, SS (Peron).

Putri mantan ketua Sinode GMIM periode 1990 -1995 Alm. Pdt Kelly Rondo yang dikenal sangat peduli  terhadap kesejahteraan petani maupun sektor usaha kecil menengah terus menuai dukungan dan simpati masyarakat maupun sesama politisi.

Anggota DPRD Sulut Julius James Tuuk menilai Pricylia Rondo sangat layak mewakili masyarakat Sulut  melalui lembaga DPD RI . Menurutnya sosok yang akrab disapa Peron ini memiliki kualitas maupun kapasitas sekaligus salah satu yang mewakili “Kartini”  Sulut untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Senayan.

“Figur Pricylia Rondo menurut saya salah satu figur yang bagus untuk didukung oleh rakyat Sulut menjadi DPD RI. Beliau juga bekerja dengan hati, bekerja juga dengan nilai kasih yang tinggi, kemudian sangat ngotot memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulut.  Bagi saya ibu Prycilia layak untuk diusung,” ujar Tuuk  baru – baru ini

Dirinya pula menandaskan, bilamana srikandi ini bisa mewakili masyarakat sulut di senayan maka akan membawa dampak yang besar bagi pembangunan di Sulut.

“Saya berdoa ibu Pricylia  bisa mewakili masyarakat Sulut melalui DPD RI, bahkan ibu Adriana Dondokambey yang merupakan calon anggota DPR RI, kita akan melihat perubahan besar yang akan terjadi. Kenapa? Karena mereka bekerja dengan sungguh sungguh dan bekerja dengan hati. Mereka tidak bekerja hanya dengan kata- kata tetapi akan memberi bukti dan kita percaya bukti itu akan terjadi,” tandas legislator Dapil Bolmong Raya ini.  (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed