Pemerintah Kota Manado Sabet 2 Penghargaan Best Emergency Call dan Publicly Servicenya Call Center

0
19

MANADO,JURNAL6.COM- Pemerintah Kota Manado dibawah pimpinan Walikota G.S. Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D. Bastiaan kembali menerima penghargaan dari Contact Center World untuk 2 kategori yakni Best Emergency Call Center dan Public Service Call Center.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Grace Henny selaku perwakilan Contact Center World di Indonesia dan diterima oleh Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut dengan didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado (Senin, 1/4/2019).

Menurut Grace Heny dari Contact Center World dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Manado sangat responsif dan cepat dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik.

“Call Center Manado Siaga 112 walaupun masih baru, namun meningkat dengan cepat,” ujar Grace Heny.

Kota Manadopun harus mempertahankan pelayanan yang sudah baik. Dan bukan hanya mewujudkan smart city tetapi juga mewujudkan smart public service. “Kota Manado dalam mewujudkan smart city, harus juga mewujudkan smart public service. Supaya pelayanan ke publik juga menjadi lebih baik

Walikota Manado G. S. Vicky Lumentut mengatakan, rasa terima kasih dari Pemerintah Kota Manado terhadap penghargaan ini.

“Puji Tuhan, hari ini Kota Manado kembali mendapatkn penghargaan dari Contact Center World perwakilan Canada di lndonesia tahun 2019 untuk dua kategori yakni Best Emergency Call Center dan Public Service Call Center.” tukasnya

Diapun menambahkan, penghargaan ini adalah bukti kerja keras dan serius dari Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Kominfo dengan Perangkat Daerah lain dalam mengelolah Cerdas Command Center untuk memberikan pelayanan public yang semakin hari makin menuju ke arah lebih maju..

“Saya harapkan penghargaan ini akan terus memotivasi saya dan teman – teman Pemkot untuk terus bergerak maju dengan kreatif melayani warga menuju Manado Smart City”tegasnya

Menurutnya Pemerintah Kota Manado akan terus meningkatkan pelayanan yang ada, karena mempertahankan itu sangat susah.

“Mempertahankan sebuah prestasi itu sangat susah. Namun kota Manado akan terus mempertahankan dan bahkan meningkatkan pelayanan yang sudah ada ini” tuturnya
Walikota Manado juga berterima kasih kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado di bawah pimpinan Erwin Kontu yang selalu berjuang dalam mempertahankan kinerja dari pelayanan Manado Siaga 112.

“Saya juga berterima kasih kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado yang di pimpin bapak Erwin Kontu beserta teman-teman di dalamnya yang selalu berjuang dalam mempertahankan kinerja dan pelayanan dari Manado Siaga 112. Sampai Call Center Manado Siaga 112 selalu mendapatkan penghargaan ,” pungkas Vicky.

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here