oleh

Bertemu Jokowi, AJP Makin Yakin ke Senayan

Manado, Jurnal6
Tekad Adrian Jopie Paruntu (AJP) merebut 1 tiket ke Senayan, makin mantap. Itu setelah melihat besarnya antusias warga Sulawesi Utara (Sulut) mendukung putera semata wayang Ketua DPD I Partai Golkar, Christiany Eugenia Paruntu tersebut. Teranyar, ‘adrenalin’ AJP semakin terpacu menyasar gedung DPR RI, saat bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Swissbell Hotel, Manado, Senin (1/4/2019).

Adrian Jopie Paruntu berjabat tangan dengan Presiden RI Joko Widodo, di Hotel Swissbell, Manado.

Pertemuan AJP dan Jokowi terjadi saat kunjungan Presiden RI ke Manado. AJP mendapat kesempatan emas bertemu dan berbincang-bincang dengan orang Nomor 1 di Indonesia itu. “Semua warga Indonesia pasti bangga saat bertemu Presiden. Apalagi jika ada support yang diberikan oleh kepala negara kita,” kata Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar untuk DPR RI Nomor Urut 4 tersebut.

Diakui AJP, semangatnya untuk menjadi wakil dan membela rakyat di Senayan, terus bertambah. “Tidak ada kata lelah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Pak Jokowi telah memberikan teladan kepada saya, bagaimana seseorang yang dipercayakan rakyat menjadi pemimpin, mati-matian membela kepentingan rakyat,” tandasnya.

Dukungan terhadap AJP, terus bertambah di seluruh pelosok Sulut. Dukungan itu telah tersebar di 15 kabupaten/kota. “Partai Golkar Sulut akan terus berjuang memperoleh kursi legislatif sesuai target. Semua Caleg dipacu untuk mendapatkan dukungan sebesar-besarnya, termasuk AJP. Terima kasih buat seluruh kader partai, mulai dari pimpinan DPD I sampai ke akar rumput, karena telah bekerja keras memperjuangkan kepentingan rakyat,” papar Ketua DPD I PG Sulut, yang juga sebagai Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed