oleh

Dirut PT. Jasa Marga George Manurung Bantah Ada Peresmian Tol Manado – Bitung

Jurnal6

Manado –  Presiden RI Joko Widodo hari ini Minggu (31/3-2019) tiba di daerah nyiur melambai dengan sejumlah agenda yang akan dilaksanakan oleh orang nomor satu di Indonesia ini.

Gubernur  Olly Dondokambey mengungkapkan salah satu agenda penting yang menjadi perhatianPresiden yakni meresmikan tol manado – Bitung fase I.

Namun hal tersebut dibantah Dirut PT. Jasa Marga Manado Bitung George Manurung  yang menyebut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Sulawesi Utara  tidak dalam agenda meresmikan tol Manado Bitung namun kunjungan Presiden tersebut sifatnya hanya kunjungan lapangan saja.

“ Sepertinya enggak ada peresmian pak..hanya kunjungan lap pak. “ ungkap manurung melalui sambungan What’ s App kepada jurnal6.com Minggu (31/3-2019) siang  yang mencoba mengkonfirmasi persiapan PT Jasa Marga.

Bahkan Manurung meminta wartawan untuk mengkonfirmasi langsung ke pihak Pemprov guna mencari tahu agenda kunjungan Presiden tersebut.

“Belum jelas pak..jadi atau tidak. Kalo bapak punya kenalan di Gubernuran mungkin bpk bisa cari info,“  pungkas Manurung. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed