Warga Soyowan Tewas, Pelaku Diburu Polres Minsel

Hukrim, Mitra486 views

Amurang, Jurnal6
Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah Kepolisian Resor Minahasa Selatan (Minsel). Kali ini yang jadi korban adalah Jofly Ratu (41) warga Desa Soyowan, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara. Jofly tewas setelah sebelumnya dianiaya pada Minggu (24/2/2019) malam sekira pukul 23.30 Wita.

Menurut Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo melalui Kapolsek Ratatotok Iptu Charles Lumanauw, korban ditemukan sejumlah warga, tergeletak di jalan raya Desa Soyowan, tepatnya di depan Gereja Sidang Jemaat Allah. Saat ditemukan, tubuh korban bersimbah darah. Informasi warga, korban dalam keadaan sekarat.

Warga Soyowan pun berupaya menyelamatkan korban. Sayangnya, saat dievakuasi ke Rumah Sakit Ratatotok Buyat, korban meninggal dunia. “Nyawa korban tak lafi tertolong setelah dievakuasi warga dari TKP (Tempat Kejadian Peristiwa, red),” ungkap Lumanauw.

Identifikasi awal, korban mengalami luka robek di beberapa bagian tubuh. “Korban mengalami luka robek di sejumlah bagian tubuhnya dan meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit. Kami telah menerima laporan polisi, melakukan olah TKP dan pengumpulan bahan keterangan dari sejumlah saksi,” terang Lumanauw.

Ditambahkan Lumanauw, setelah mengumpulkan keterangan masyarakat, polisi akhirnya mengantongi tersangka. Saat ini, tim gabungan Polres Minsel sedang melakukan pengejaran. “Tersangkanya telah diidentifikasi dan saat ini dalam pengejaran petugas,” pungkasnya.(rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *