Walikota GS Vicky Lumentut Hadiri Rakor dan Evaluasi RKPD se-Sulut Tahun 2018

Manado162 views

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado GS Vicky Lumentut, menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi RKPD Tahun 2018 se- Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan ini dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara pada Kamis (21/2/2019) di Grand Kawanua Manado. Gubernur Sulut Olly Dondokambey, membuka sekaligus memberikan sambutan dan arahan pada forum strategis tersebut.

Walikota Manado, dalam presentasinya memaparkan hasil RKPD Kota Manado Tahun 2018. Dengan tema ‘RKPD Memacu Pembangunan Infrastruktur dan Pertumbuhan Ekonomi untuk Mewujudkan Peningkatan Kesejahteraan dan Keunggulan Manusia Secara Adil dan Merata Menuju Manado Cerdas’

Lumentut dengan tema prioritas pembangunan Kota Manado 2018, menjelaskan soal Pendidikan, Kesehatan, Pengurangan Kemiskinan dan Pengangguran, Sosial dan Kerukunan Beraga, Ekonomi dan Pariwisata, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Pengembangan Infrastruktur Perkotaan.

Lumentut juga menyampaikan laporan kinerja APBD 2018, target dan capaian indikator oembangunan daerah dalam RKPD Tahun 2016- 2017, capaian kinerja pembangunan Pendidikan Tahun 2018, capaian kinerja pembangunan Kesehatan 2018, capaian kinerja Pembangunan Sarana dan Prasarana umum Tahun 2018, capaian kinerja pembangunan Ketahanan Pangan tahun 2018, capaian kinerja Pembangunan Agribisnis dan Hortikultura Tahun 2018.

Ditambahkan Walikota Manado itu, dalam pelaksanaannya ada oermasalahan pada beberapa program kegiatan namun semua ditindaklanjuti dengan penyelesaian Permasalahan yang ada. Menuju VISI Manado Kota Cerdas 2021.

Hadir dalam forum tersebut mendampingi Walikota Manado, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat, Kaban Bapelitbang Linny Tambajong, Kabag Pem-Humas Kota Manado Sonny M Takumansang. (Lipsus/ONAl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *