Pemkot Manado Terima Hasil Evaluasi SAKIP Oleh Kementerian PAN dan RB

0
67

JAKARTA, JURNAL6.COM- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, pada Tahun 2018 telah melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja terhadap instansi di pemerintah di Wilayah III.

Daerah itu yakni, Provinsi DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Maluku Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

Atas dasar tersebut Kementerian PAN dan RB menyelenggarakan acara Penyerahan Hasil Evaluasi akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota Wilayah III Tahun 2018, pada Selasa (19/02/2019) di Ballroom Hotel Four Points, Jln Andi Djema No 130 Makassar.

Wakil Walikota Manado, Mor D Bastiaan mewakili Walikota Manado Vicky Lumentut, atas nama Pemerintah Kota Manado menerima Hasil Evaluasi SAKIP oleh Kementerian PAN dan RB dengan Predikat “BB”.

Hasil ini diserahkan langsung oleh Menteri PAN dan RB Drs Syafruddin yang didampingi oleh Deputi Bidang Reformasi, Birokrasi, Akuntabilitas, Aparatur dan Pengawa san M. Yusuf Ateh. (Lipsus/ONAl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here