Cap Go Meh 2019 Jadi Kalender Ivent Pariwisata Kota Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Festival Tahunan Cap Go Meh akan kembali diselenggarakan pada Selasa (19/02) Besok Hari Pukul 15.30 Wita. Sudah masuk dalam kalender IVEN pariwisata Kota Manado sebagai salah satu iven andalan pariwisata saat ini. Juga merupakan perayaan Cap Go Meh terbesar saat ini karena di ikuti 10 Klenteng yang ada di Kota Manado. Ajang ini juga sebagai bagian dari kita menyambut Manado Fiesta 2019. Demikian disampaikan Kabag Pemerintah dan Humas Kota Manado Sonny M. Takumansang. Senin (18/02) hari ini.
Menurut Takumansang, Pagelaran ini akan disebarkan seluas-luasnya kepada masyarakat. Acara akan dimulai dari Depan Klenteng Ban Hing KIONG (Panggung Utama) dan parade sesuai dengan rute yang sudah ditentukan. Ini merupakan bukti nyata program Walikota Manado Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Manado Mor. D. Bastian, dalam mengembangkan sektor pariwisata di Kota Manado sebagai rumah besar keberagaman, budaya, agama dan suku yang menjadi aset kekayaan Daerah. Masyarakat hidup rukun dan damai. “Mari kita sukseskan dan hadirilah acara Cap Go Meh, pada besok hari (Selasa 19/02 pukul 15.30) bertempat di Klenteng Ban Hing KIONG, dimana iven ini merupakan salah satu terbesar karena akan diikuti 10 Klenteng yang ada di Kota Manado, apalagi acara ini masuk dalam kalender iven pariwisata Kota Manado”.

Seraya menghimbau agar masyarakat yang nantinya akan melihat dan menghadiri acara tersebut untuk tetap menjaga kebersihan dan menghindari sampah plastik dengan tidak membawa air dalam kemasan dan sebaiknya membawa tumbler dari rumah untuk persediaan air minum.

(ONAl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *