Persoalan SOKSI Sulut Tuntas, Edyson Masengi Jabat Ketua Caretaker Sulut

Politik159 views

Jurnal 6

Manado – Persoalan internal di tubuh Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Sulut beberapa waktu lalu dengan adanya  dua kepengurusan akhirnya  tuntas dengan ditugaskannya Edyson Masengi oleh Dewan Pimpinan Nasional (Depinas)  SOKSI pusat  mengambil alih jabatan sebagai  careteker Ketua Depidar SOKSI Sulut melalui Surat Keputusan (SK) No SKep, 1206/Depinas-Soksi/l/2019  

Penyerahan SK oleh Depinas SOKSI dilaksanakan  di ruang Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut Rabu (13/2-2018) sekaligus dilakukan rapat perdana  pengurus SOKSI Sulut dipimpin langsung Ketua Edyson Masengi untuk membahas sejumlah agenda khususnya pelaksanaan Musyawarah Daerah yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Kepada wartawan Masengi menyampaikan terimah kasih atas kepercayaan ketua umum Depinas SOKSI  Bobby Suhardiman dan Sekjen Ichsan Firdaus yang mempercayakan dirinya   menahkodai SOKSI Sulut saat ini.

“ Sudah dilakukan pertemuan dengan Depinas SOKSI bersama kader – kader SOKSI Sulut dalam rangka penyerahan mandat  carateker pelaksana Musyawarah Daerah  Depidar SOKSI 17 Sulut , dan saya dipercayakan pimpinan Pusat untuk mengambil alih tanggung jawab ini. Dari hasil pertemuan ini telah disepakati  pelaksanaan  Musda akan berlangsung akhir bulan Mei, sekaligus kami mengagendakan untuk melakukan pertemuan dengan  Gubernur guna  membicarakan hal-hal menyangkut program dan hal lainya, “ pungkas  Masengi. (stem)

Berikut struktur dan nama – nama kepengurusan Depidar SOKSI Sulut

Ketua: Edison Masengi ME

Wakil-Wakil Ketua:

– Adrian Tapada SE

– Sunardi Sumanta S.Ip

– Dr Alvian Ratu SH. MH

– Dicky Palingi SE

– Careig N Runtu S.Ip

– Drs Danni Rompis

– Andi Setiawan SH

Sekretaris: Sultan Sulkarnain SE

Wakil-Wakil Sekretaris

– Elvis Kusoy

– Rusli Dumbela SE

– Cintia Kalangit S.Kom

– Adrian Latalata

– Surywan Neu

– Suradi Simbala SH

– Jecta Sikeon SE

– Fadli Simbuang SE

Bendahara : Sherlly Sompotan

Wakil-Wakil Bendahara

– Melisa Mandey

– Anisa Sulkarnain SH.

– Sakina Bachdar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *