Player Unknown’s Battle Ground Segera Menghentak di HUT ke-16 Minsel

0
49

Amurang, Jurnal6
Sejumlah lomba menantang segera dihelat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Kegiatan ini untuk mengisi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Minsel. Pesertanya pun telah melaksanakan persiapan.

Dua kegiatan yang akan segera digelar yakni,  Player Unknown’s Battle Ground (PUBG) dan lomba Tari Maengket. Dua kegiatan ini akan mulai dipertandingkan pada Sabtu (26/1/2019). “Dua kegiatan yang akan segera dimulai adalah PUBG dan Tari Maengket,” kata Altin Sualang, Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Minsel, Jumat (25/1/2019).

Dijelaskan Sualang, dua kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari. Dimulai pada Sabtu (26/1) hingga Minggu (27/1). “Lokasi lomba akan dilaksanakan di Aula Waleta, kawasan Kantor Bupati Minsel,” imbuh Sualang.

Selain dua kegiatan itu, masih ada lagi beberapa kegiatan yang disiapkan panitia. Kegiatan itu yakni, loba Bakar Ikan, lomba Musik Bambu dan lomba Catur. “Pesertanya sudah cukup banyak. Itu dilihat dari daftar pendaftaran peserta di buku panitia,” ungkap Frangky Toar, Kepala Dinas Pariwisata Minsel.

Seperti dipantau www.jurnal6.com, Jumat (25/1), panitia tengah melaksanakan tecnical meeting untuk cabang catur, di Waleta. Puluhan peserta terlihat mengikuti arahan panitia, terkait dengan sistem pertandingan.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here