oleh

Komisi III DPRD Sulut Pantau Renovasi Asrama Mahasiswa di Bandung dan Pembangunan Anjungan di TMII

Bandung, Jurnal6
Fungsi pengawasan terus dilakukan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut). Kali ini, sasarannya sejumlah pembangunan yang dibiayai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Salah satunya asrama mahasiswa di Kota Bandung.

Kunjungan kerja dilakukan komisi III yang membidangi pembangunan. Mereka melihat secara langsung sekaligus mengevaluasi progres pembangunan asrama mashasiswa di Jalan Banda, Nomor 2, Bandung.

STA GINOSKO
Pemeriksaan progres renofasi asrama mahasiswa Sulut di Bandung.(foto: ist)

Legislator Sulut menilai pelaksaan renovasi yg menggunakan APBD tahun anggaran 2018 sangat baik, karena memberi dampak positif bagi masyarakat Sulut lebih khusus mahasiswa yang sedang menimbah ilmu di kota Kembang tersebut. Harapan mereka, itu dapat memberi sumbangsih bagi daerah Nyiur Melambai.

Kesokan harinya, para anggota DPRD Sulut ini melaksanakan peninjauan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Mereka menyambangi anjungan Sulut yang sampai saat ini dalam penyelisaian. Sebagai masukan dari pimpinan dewan dan anggota Komis 3 DPRD Provinsi Sulut, pelaksanaan anggaran harus sesuai dengan hasil yang diharapkan. Sebab, pembangunan itu menggunakan uang rakyat.

Selain itu ada sejumlah masukan lain yang disampakan oleh anggota yang dinilai positif yaitu lebih menonjolkan budaya Sulut sebagai tampilan kearifan lokal Sulut.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut  turut dihadiri pimpinan dewan Marten Manopo selaku Koordinator Komisi III,  Sekretaris Komisi III Edison Masengi, serta anggota Boy Tumiwa, Yudi Moniaga, Yongkie Liemen didampingi Lucky Sondakh selaku  PPTK.(stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed