Sualang – Palit Sertijab Kabag Humas di Rudis Bupati Minsel

Minsel227 views


Sertijab Digelar di Pendopo Rudis Bupati

Amurang, Jurnal6

Skuad Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), berubah. Tampuk jabatan yang sebelumnya diduduki Henri Palit, kini beralih ke tangan Altin Sualang SSTP MPA. Serahterima jabatan (Sertijab) pun digelar.

Sertijab digelar di pendopo, Rumah Dinas (Rudis) Bupati Minsel, Selasa (15/1/2019). Sertijab disaksikan Asisten I Handrie Sondakh. Puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Minsel pun ikut hadir.

Palit dalam sertijab menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh wartawan yang telah ikut menopang tugas-tugasnya. Dia juga yakin, Kabag Humas saat ini mampu dan akan lebih baik menjalankan tugas kehumasan. “Saya yakin, Kabag Humas saat ini, akan lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu, Kabag Humas yang baru, Altin Sualang mengatakan, jabatan baru itu adalah kepercayaan. “Ini adalah kepercayaan yang diberikan ibu Bupati, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE. Saya akan upayakan, kepercayaan yang diberikan ini bisa saya laksanakan sebaik mungkin,” papar Sualang.

Dia pun meminta dukungan dan kerjasama semua wartawan di Biro Minsel. “Saya tahu tugas yang diberikan ini tidak mudah. Oleh sebab itu saya memohon dukungan dari semua insan pers untuk membantu tugas saya dalam mewujudkan Minsel yang maju, terdepan, hebat dan berdaya saing,” pintanya.

Hal yang sama juga disampaikan Asisten I Handrie Sondakh. Menurut dia, sinergitas sangat penting antara Humas dan wartawan. “Kabag Humas adalah corong pemerintah. Untuk itulah, jika ada permasalahan yang ditemui, tanyakan saja sama Kabag Humas. Sebab, sekarang adalah era keterbukaan,” jelasnya.

“Atas nama Bupati, saya mengucapkan terima kasih kepada Kabag Humas yang lama. Begitu juga dengan Kabag Humas yang baru, ada pengalaman yang sudah diperoleh, bisa diterapkan dalam tugas yang baru,” pungkasnya.(rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *