oleh

Mayat Pria Ditemukan di Bawah Jembatan Ranoyapo, Amurang

Amurang, Jurnal

Warga Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, gempar. Penemuan mayat di bawah jembatan Ranoyapo, Amurang, Sabtu (5/1) siang tadi, jadi pemantik. Hingga kini belum diketahui penyebab kamatian korban.

Ratusan warga Amurang dan sekitarnya, menyemut di kawasan jembatan patah, Sungai Ranoyapo. Mereka berdesakan untuk melihat sesosok mayat yang baru ditemukan mengapung di Sungai Ranoyapo. Jalan trans Sulawesi pun nyaris lumpuh akibat konsentrasi warga di atas jembatan.

Menurut Donny Winokan, kabar itu tersiar siang tadi. “Saya juga baru dengar soal penemuan mayat di jembatan patah (Ranoyapo, red). Saat saya ke lokasi, ratusan warga sudah berkumpul untuk melihat dari dekat mayat yang ditemukan,” aku Donny.

Dari pantauan, mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan kaos berwarna hitam dan celana berwarna coklat. Sementara, informasi yang diperoleh, warga menemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di dompet korban, atas nama Hanny Theo, dengan alamat Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang.

“Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Kalooran untuk diotopsi,” aku petugas kepolisian saat menyambangi tempat kejadian perkara.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed