Bahas Isu Pemenangan Tim Kampanye Sulut Jokowi-Amin Gelar Rakor

Manado, Politik285 views
Sekretaris TKD Sulut Capres-cawapres nomor urut 1 Jokowi-Maaruf Frangky D Wongkar didampingi Bendahara James Arthur Kojongian memimpin rapat koordinasi Selasa sore tadi

TIM Kampanye Daerah (TKD) Propinsi Sulawesi Utara Capres-Cawapres nomor urut 1 Jokowi-Maaruf menggelar rapat koordinasi.

Rapat digelar di Hotel Grand Puri Manado Selasa (9/9) sore tadi.

Sekretaris TKD Sulut Frangky Wongkar yang juga merupakan pemimpin rapat koordinasi itu mengatakan ada beberapa agenda penting yang menjadi pembahasan pada rapat tersebut.

Suasana rakor pemenangan. Nampak Ketua TKD Minsel Roy Blits Tambingon

“Kita membahas perampungan struktur TKD kabupaten/kota yang ada. Sebagai bagian dari tahapan konsolidasi tim pemenangan,” kata Wongkar via telpon.

Selain membahas struktur, Wakil Bupati Minsel ituĀ  mengatakan pada rakor itu pun dibicarakan beberapa program dan isu pemenangan. Apalagi memang sudah memasuki tahapan kampanye.

“Nah nanti setelah ini semua rampung. Kita sudah agendakan pelantikan tim pemenangan dan relawan pada 28 Oktober mendatang,” kata Wongkar.

Diketahui Bendahara TKD Sulut yang juga merupakan calon DPRD Propinsi dapil Minahasa Selatan James Arthur Kojongian (JAK) juga ikut mendampingi Sekretaris TKD dalamĀ memimpin rapat tersebut. (glas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *